Sunday, December 30, 2012
Saturday, December 29, 2012

Cara Install Brush PhotoShop


Cara Install Brush Photoshop
Bagi sobat yang gemar dan hobi utak-atik foto, edit foto, manipulasi foto dengan Photoshop,, tentunya sangat memerlukan Tools Brush kan ,,, dan sobat perlu beberapa Tools Brush yang mungkin tidak tersedia dari sononya,,, tapi tenag sob ,, di sini Sobat bisa download beberapa Brush keren yang semoga dapat membantu sobat mengedit foto, dan Insya Allah ,, blog ini akan terus menambah berbagai brush baru, atau sobat bisa request brush, dengan menghubungi admin, Bagi sobat yang belom tau cara install brushnya,, saya akan bantu , caranya sangat mudah teman-teman caranya ::

Brush PhotoShop Dragon Ball Z


Download Brush Dragon Ball Photoshop
Review
Nama : Brush Dragon Ball Z
Isi Brush : 26 Brush
Size : 4.44 MB
CS,CS2,CS3,CS4,CS5>
Saturday, November 10, 2012

cara membuat menu horizontal di blog

Tutorial Blog : Cara Membuat Menu Horizontal di Blogspot.
http://letsbegins.blogspot.com/
Tutorial Blog : Cara Membuat Menu Horizontal di Blogspot.
Kali ini ada yang istimewa dengan postingan tentang tutorial kali ini,karena biasanya saya selalu mempostingkan tentang tutorial autoCAD,atau solidwork dsb yang kaitanya erat dengan dunia drawing / gambar desain engineering atau pembuatan moulding,tapi untuk episode kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial blog tentang bagaimana cara membuat menu horizontal pada blogspot.

Menu horizontal tentu bukan hal yang baru dan asing bagi para blogger kawakan alias master blogger,dan cara membuatnya pun sudah hapal luar kepala fasih sampai ketitik yang paling dalam,tetapi tentu ada rekan rekan blogger yang belum tau dan mengerti cara membuat menu horizontal pada blogspot,atau sudah lupa cara caranya.
Unutk itulah saya mencoba mengungkap kembali tutorial bagaimana cara membuat menu horizontal pada blogspot seperti yang bisa rekan rekan lihat pada blogautoCAD tangerang kesayangan saya ini,baiklah sebelum memulai cara membuat menu horizontal pada blogspot alangkah lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu tentang makna menu horizontal itu sendiri.

Menu horizontal adalah sebuah menu yang berisi rangkuman dari beberapa kategori dari seluruh postingan yang ada di blog tersebut,dengan kata lain menu ini adalah menu rangkuman dari segala jenis postingan yang ada di blog tersebut,Menu horizontal menjadi sangat penting untuk mengoptimalkan isi atau content dari suatu blog atau wap. Dengan menu horizontal di suatu blog atau wap pengunjung / visitor akan dengan mudah menemukan artikel yang sesuai yang di harapkan. Tak ayal dengan menu horizontal seluruh isi atau content suatu blog atau wap akan dengan mudah tersentuh oleh pengunjug.
Adapun cara membuat menu horizontal adalah sbb :
Sunday, October 21, 2012

cara membuat widget batman berjalan di blog

(Batman lagi jalan-jalan)
Penambahan gambar-gambar bergerak di blok akan menambah tampilan blog menjadi lebih indah dilihat, dan bisa menjadi ciri khas blog itu sendiri. Akan tetapi jangan terlalu banyak juga ya, yang ada pengunjung blog jadi ribet melihat tampilannya, dan juga penempatan gambar harus sesuai. 
Untuk membuat gambar Batman berjalan kita hanya perlu menambahkan alamat url gambar tesebut. Mungkin trik ini usang atau tidak berguna bagi para master dan para webmaster, tapi apa salahnya bagi pemula seperti saya yang awam ini, mungkin bagi sahabat bloger yang pengen tau caranya kita ikuti langkah - langkahnya  seperti dibawah ini:


Disini kita nggak perlu upload gambar lagi kok,,
There was an error in this gadget